Popular Posts

Buzzer

Blog Islam dan Informasi Update Berita Sekitar Bontang Kalimantan Timur dan Agen Tiket Pesawat Online, Pedagang iPhone iPad Blackberry 10 Terpercaya di Bontang Juga Melayani Iklan Online Jasa SEO serta Buzzer Twitter

Page Views

Bukit Kosnodo Jalan Pipa Bontang

Retweet
Bukit Kusnodo, salah satu tempat terasik bila anda bersama teman-teman atau keluarga ingin melihat Kota Bontang secara keseluruhaan. Dari tempat ini Anda dapat melihat obor dan tabung-tabung raksasa milik NGL Badak, serta perumahaan penduduk, selain itu Anda juga melihat ribuan Sawit yang terbentang, serta rumah perkampungan yang ada di Kota Bontang.

Bukit ini terletak tidak jauh dari Hotel Garden, atau tepatnya Jl Arief Rahman Hakim Km 3. Akses jalan bisa dilewati semua jenis kendaraan, untuk itu Anda tidak perlu kuatir bila tidak mampu berjalan kaki. Selain itu udara di tempat ini masih terasa murni, dan sangat nyaman bila ingin merasakan natural alam Kota Bontang.
Panorama Bukit KusanodoIMG_1538 IMG_1540
Namun tempat ini masih jarang dikunjungi karena jauhnya perjalanan tempat ini dengan kota Bontang. Dalam sepuluh menit , Anda mungkin hanya melihat satu kendaraan yang melintas, untuk itu, bila Anda ingin mengunjungi tempat ini, sebaiknya menggunakan kendaraan sewaan, Atau meminta ojek untuk menunggu atau menjemput Anda kembali.

Untuk biaya perjalanan menuju tempat ini, Anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp 25.000-Rp50.000 untuk menggunakan ojek. Sedangkan untuk penyewaan mobil rental, Anda harus membayar sekitar Rp 250.000/ hari. Dan dijamin bila Anda suka dengan ketenangan dan keramaahaan Alam, Anda tidak akan menyesal untuk mengunjungi tempat ini.
Top