Popular Posts

Buzzer

Blog Islam dan Informasi Update Berita Sekitar Bontang Kalimantan Timur dan Agen Tiket Pesawat Online, Pedagang iPhone iPad Blackberry 10 Terpercaya di Bontang Juga Melayani Iklan Online Jasa SEO serta Buzzer Twitter

Page Views

Sewa Kantor Bontang Stabil

Retweet
Sewa Kantor Bontang Stabil - Informasi dan berita seputar jasa sewa kantor dan rumah di kota bontang.Sepanjang kuartal pertama tahun ini, pertumbuhan tarif sewa ruang kantor di Jakarta tampak stabil.

Belum ada kenaikan yang signifikan. Ada beberapa yang naik, itu karena tingkat okupansi mereka sudah tinggi, kata Head of Research Coldwell Banker Commercial Meyriana Kesuma seperti dilansir Bisnis.com.

Bagi pemilik yang masih dalam tahap penawaran, sambungnya, tidak banyak terjadi perubahan harga sewa pada awal tahun ini.

Dia menjelaskan permintaan ruang kantor terus terjadi, khususnya untuk penyewa baru.

Banyaknya new demand. Jenis permintaan ruang kantor pada saat ini bukan untuk relokasi atau ekspansi. Jumlahnya tidak terlalu besar, ujarnya.

Menurutnya, pertumbuhan harga sewa pada tahun ini diperkirakan berada pada kisaran 20%. Bagi gedung perkantoran tertentu yang mempunyai okupansi tinggi, berpeluang meningkatkan harga yang lebih tinggi. (
Top